Instan…Demi Label Pintar….

Ayahbundaers,

Kali ini saya mencoba untuk merangkum mengenai status facebook saya yang dikomentari oleh beberapa bunda. Tujuannya tidak lebih karena ingin “menggelitik” para orang tua, terutama bunda, untuk tetap memberikan perhatian penuh dalam pengajaran kepada anak. Bukan hanya tugas bunda, ayah pun dapat berperan penuh dalam hal ini.

Saya coba mengangkat mengenai masalah tren bisnis AOT (aktivasi otak tengah), Brain Mapping dan lain-lain yang sangat marak ‘dinikmati’ orang tua demi prestasi yang katanya akan maksimal. Status FB saya pagi itu adalah :

Aktivasi otak tengah, brain mapping dan segalanya yang terkait dengan otak adalah bukti bahwa orang tua saat ini sangat mudah terpengaruh dan sangat ingin sesuatu yang instant demi label PINTAR. Mari kita kembalikan segala sesuatunya berawal dari rumah.

Berikut komen para bunda…

Setujuuuu…aku percaya rumah adalah awal seseorang bisa eksis secara maksimal didalam lingkungan, jadi jangan pilih yang lain (AW)

Intinya kembali ke nature…(GK)

Orang tua harus menyadari benar, bahwa mereka adalah motivator yang sangat efektif bagi anak serta menjadi engine bagi anak (FH)

Dengan komen singkat dari mereka, lantas…apalagi alasan kita untuk menyerahkan urusan kecerdasan anak kepada orang lain…sudahkah kita maksimal?

salam,halid

468 ad


27 Responses to “Instan…Demi Label Pintar….”

  1. Info yang sangat bermanfaat. Trims…

  2. Ilmu baru nieh, siipp mass, salam

Leave a Reply

Switch to our mobile site